Selamat Datang Di Blog Saya

Sukomade

Ditulis oleh: -
Similar with two other spots of The Diamond Triangle of Banyuwan-gi, in Sukamade Beach, thick scent of well-preserved nature also ex-ist. In this area, turtles are the most preserved animal. Green turtles (Chelonia midas), the main species in the place, is well-protected and its breeding is facilitated here. One of the strategies to help the turtles to breed is by applying simple rule related with stopping distance for the vehicles to prevent lights of any kind that can discourage to turtles from going to the land to lay their eggs. 
Other species of turtles can also be found here: penyu lekang (Lepi-dochelys olivacea), penyu belimbing (Dermochelys coriacea), and pe-nyu sisik (Eretmochelys imbricata). They usually land on the beach in January to September. 
Not only turtles, Raflesia Arnoldi, black monkeys, and grey monkeys also inhabit the place. 
Sukamade Beach is place full of challenges: an ideal place for the ad-venturers. An 18-kilometer of rocky path from Rajegwesi will provide a challenging adventure. The view of steep slopes and white sandy beach will be like an ultimate prize in the end of a dynamic journey for all adventurers.
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Serupa dengan dua tempat lain The Diamond Segitiga Banyuwan-gi, di Pantai Sukamade, aroma tebal terawat alam juga mantan ist. Di daerah ini, kura-kura adalah binatang yang paling diawetkan. Penyu hijau (Chelonia midas), spesies utama di tempat, baik-dilindungi dan berkembang biak yang difasilitasi sini. Salah satu strategi untuk membantu kura-kura berkembang biak adalah dengan menerapkan aturan sederhana yang berkaitan dengan jarak berhenti untuk kendaraan untuk mencegah lampu apapun yang dapat mencegah kura-kura pergi ke tanah untuk bertelur.
Spesies lain dari penyu juga dapat ditemukan di sini: penyu lekang (Lepi-dochelys olivacea), penyu belimbing (Dermochelys coriacea), dan pe-nyu sisik (Eretmochelys imbricata). Mereka biasanya mendarat di pantai pada bulan Januari sampai September.
Tidak hanya kura-kura, Raflesia Arnoldi, monyet hitam, abu-abu dan monyet juga mendiami tempat.

Pantai Sukamade merupakan tempat yang penuh tantangan: tempat yang ideal untuk iklan-venturer. Sebuah 18-kilometer dari jalan berbatu dari Rajegwesi akan memberikan petualangan yang menantang. Pandangan lereng curam dan pantai berpasir putih akan menjadi seperti hadiah utama di akhir perjalanan dinamis untuk semua petualang.

MAP

0 komentar "Sukomade", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar